Siasat Bang Jeko Tetap Happy Walau Tidak Mudik

Kita-Kita

Liburan Idul Fitri tahun ini terasa lebih meriah dari tahun lalu. Hal ini dirasakan oleh Jackson P. Siagian atau akrab dipanggil Bang Jeko, Alumni Administrasi Niaga Prodi Kesekretariatan Angkatan 92. Pria yang berdomisili di Jakarta ini menuturkan kepada Bungkusan bahwa tahun ini libur Lebaran terasa lebih ramai dibanding tahun lalu.

“Lumayan rame dibanding tahun lalu,” ungkapnya ketika disapa oleh Bungkusan melalui aplikasi pesan instan.

Sebagaimana diketahui, tahun ini merupakan tahun kedua lebaran dirayakan dalam suasana pandemi Covid-19. Berbeda dengan tahun lalu yang super ketat, tahun ini suasana nampak lebih longgar walaupun masih terasa pembatasan-pembatasan sosial dari pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya larangan mudik.

Tahun ini pun, Bang Jeko urung untuk mudik ke Kota Kembang Bandung. Ia lebih memilih memperbanyak silaturahmi dengan tetangga di sekitar rumah.

“Karena nggak bisa mudik, akhirnya lebih memperbanyak silaturahmi dengan warga di sekitar rumah saja. Semoga setelah lebaran nanti bisa mudik juga,” akunya.

Tak lupa, Bang Jeko juga menyiapkan strategi untuk mengisi liburan lebaran ini supaya tidak bete walaupun beraktivitas di rumah.

“Siapin Netflix Disnesy, Hotstar dan internet kenceng,” ujarnya sambil tertawa.

Terkait dengan keberadaan AN Power Polban, Bang Jeko yang memiliki motto hidup “Tong nyusahkeun batur” ini cukup menaruh harapan ke depannya.

“Semoga AN Power bisa lebih bermanfaat lagi untuk semua anggotanya,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *