Alhamdulillah, Akhirnya BUNGKUSAN Terbit Lagi

Bewara

Sebuah ungkapan dari Dwayne Johnson atau yang akrab dipanggil The Rock, seorang aktor, produser, penyanyi dan sekaligus pegulat di WWE, “Sukses tidak selalu tentang kebesaran. Ini tentang konsistensi. Kerja keras yang konsisten mengarah pada kesuksesan. Kebesaran akan datang.”

Begitulah, kadang terasa lebih mudah untuk memulai, tapi penuh tantangan ketika harus konsisten menjalaninya. Seperti halnya penerbitan Majalah Bungkusan yang sempat vakum beberapa bulan belakangan ini. Setelah sempat terbit dua edisi di 2020, edisi ketiga beberapa kali harus tertunda dan akhirnya bisa terbit kembali menyambangi pembaca di medio Maret 2021.

Sekali lagi, tantangan konsistensi diuji di sini. Majalah Bungkusan yang terbit dwi bulanan ini memiliki lubang di sisi pengawakan redaksi dan pendanaan. Hal ini seperti menyergap juga kondisi induknya sendiri AN POWER POLBAN yang seolah mati suri dan masing-masing organ bergerak dengan mode autopilot.

Untungnya, tantangan ini tidak menyurutkan semangat tim redaksi untuk melanjutkan kembali Majalah Bungkusan. Di tengah kesibukan masing-masing, melalui edisi ketiga ini kembali merangkai kata menenun cerita kembali untuk menghadirkan informasi menarik untuk pembaca.

Beberapa langkah taktis kami siapkan melalui sinergi dengan IKA Polban sehingga cakupan informasinya lebih luas. Hal menarik lainnya, mulai edisi ketiga ini Majalah Bungkusan akan terbit bulanan. Majalahnya bisa diunduh di sini: https://anpowerpolban.com/download/

Tabarokallah, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *