AN POWER POLBAN Buka Jam Niaga

Bewara Produk Alumni

Pengurus Ikatan Alumni Administrasi Niaga atau yang dikenal dengan nama AN POWER POLBAN membuat terobosan dengan membuka Jam Niaga. Alumni yang tergabung dalam Whatsapp Group (WAG) Keluarga Besar AN POWER POLBAN kini diperbolehkan mempromosikan produk jualannya digroup.

“Alumni dapat mempromosikan produk jualannya di Jam Niaga mulai pukul 07.00 – 12.00,” ungkap Adhitya Listyani, Humas AN POWER POLBAN.

Jam Niaga ini mulai dilaunching pada Selasa, 9 Juni 2020. Sebelumnya, Bidang Komunikasi dan Media telah merilis pengumuman terkait Jam Niaga ini dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:

1. Anggota group dipersilahkan beriklan di Whatsapp grup ini dengan maksimal 3 foto saja, bagi yang ada banyak fotonya bisa di collage/kolase/grid/dijadikan satu.
2. Untuk bertanya informasi lebih detail tentang iklan tersebut, anggota lain dapat melakukan komunikasi secara japri.
3. Waktu tayang iklan setiap hari pukul 08.00 – 12.00 Wib.

Dari pantauan Redaksi BUNGKUSAN, beberapa alumni sudah mulai menawarkan produknya digroup. Produk yang ditawarkan pun variatif, mulai dari kaos tematik, tanah hingga kendaraan seperti yang ditawarkan oleh salah satu alumni, Agus Sofyan.

“Dijual Baleno tahun 2000, unit siap pakai. Yang berminat silahkan japri,” tulisnya sambil menyertakan foto kendaraannya.

Bagi alumni Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung yang belum tergabung di WAG Keluarga Besar AN POWER POLBAN, dapat melakukan registrasi dengan menghubungi Sekretaris AN POWER POLBAN Henny Noviany di: 0818-330-165. -j-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *