Harapan Untuk AN POWER POLBAN

RUMPI-AN

Ikatan alumni, merupakan organisasi penting yang ada pada sebuah institusi Perguruan Tinggi. Ikatan alumni di samping sebagai bentuk eksistensi bukti peran para alumni dalam dunia kerja, juga berguna sebagai sarana silaturahmi antar lulusan perguruan tinggi.

Setelah sekian lama ‘mati suri’, Ikatan Alumni Administrasi Politeknik Negeri Bandung akhirnya ‘bangkit kembali’.  Dengan nama AN POWER POLBAN, wadah alumni administrasi niaga ini mulai berbenah untuk memberikan manfaat.  Lalu bagaimana harapan alumni, dosen dan mahasiswa terhadap ikatan alumni ini?  Berikut harapan yang berhasil dihimpun oleh BUNGKUSAN.

Eka Farhati (Mahasiswa D4)

Banyak harapan saya mengenai ikatan alumni dan mahasiswa AN ini.  Mulai dari kerja sama dalam memulai usaha dengan bimbingan alumni, seperti mengenal dunia bisnis yang sesungguhnya. Memperlebar penglihatan mahasiswa tidak hanya di lingkup pendidikan tapi juga dunia luar dengan bantuan alumni, menambah relasi dengan akang teteh yang berasal dari perusahaan yang berbeda, dengan jenis usaha yang berbeda juga, saya berharap bisa menjadi sebuah langkah yang mempersilahkan mahasiswa AN untuk belajar mempersiapkan bahkan sejak dini.

 

Nono Wibisono (Sekretaris Jurusan Administrasi Niaga Polban)

Harapan jurusan dengan adanya wadah IKA AN sangat baik (tidak mati suri).  Artinya dengan wadah ini diharapkan akan bermanfaat bagi jurusan untuk mengetahui kedudukan/posisi alumnus di industry dan pada akhirnya bisa digunakan sebagai mitra kerja, misalnya menjadi dosen tamu. Bagi mahasiswa, dapat informasi tentang tempat magang kerja dan lowongan pekerjaan.

 

Wahyu Ardi Negara (Alumni AN Angkatan 1999)

Dengan ikatan alumni ini semoga dapat mengharumkan nama baik kampus dengan bekerja dan wirausaha di berbagai sektor atu instansi.

 

Yogi Permana Ibrahim (Alumni AN Angkatan 94)

Ikatan Alumni ini menjadi organisasi yang dianggap penting bagi IKA dan calon alumni.

 

Siti Nurlaela (Alumni AN Angkatan 1995)

Semoga AN POWER POLBAN bisa menjadi wadah bagi semua alumni untuk berinteraksi dan bersinergi secara nyata.

 

Muhammad Azhari Ihsan (Alumni AN Angkatan 2013)

Terus berjalan dan jaya terus!

 

Andi Syarief Suhada/Bedjo (Alumni AN Angkatan 1990)

Silaturahmi semakin intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *