KETUA AN POWER POLBAN 2020 - 2022. Yogi Permana Ibrahim atau biasa disapa Igoi.

Igoi Membawa Misi Persatuan

Kita-Kita

Setiap orang memiliki kesan tersendiri dengan tempat kuliahnya dulu. Begitu juga dengan Yogi Permana Ibrohim atau yang biasa akrab dipanggil Igoi ini. Bagi Igoi, hal yang menarik selama di Kampus Polban adalah mahasiswa rasa siswa SMA.

“Terlalu banyak sebagai anak “SMA” dengan status mahasiswanya,” jawabnya ketika ditanya kesan oleh BUNGKUSAN.

Pria kelahiran Bandung tahun 1974 ini merupakan alumni Administrasi Niaga Angkatan 1994. Igoi memiliki motto hidup berjuang, berdoa and rock n roll (berjuang maksimal, berdoa maksimal, apapun hasilnya tetap rock n roll).

Ramadhan menjadi bulan istimewa bagi Igoi. Pria yang memiliki hobi traveling ini didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni Administrasi Niaga atau AN POWER POLBAN untuk periode 2020 – 2022. Ketika ditanya tentang misinya, Igoi ingin semuanya Bersatu.

“Misi saya adalah membawa persatuan untuk alumni AN dan stakeholders-nya,” terangnya.

Igoi pun menerangkan lebih jauh bahwa dirinya ingin menjadikan AN POWER POLBAN ini menjadi organisasi yang dianggap penting bagi alumni dan calon alumni.

“Selain itu, dengan bergabung di AN POWER POLBAN, kita menjadi lebih kenal baik dengan para alumni dan stakeholders lainnya. Dari situ semoga terbuka banyak peluang yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Igoi telah menjalani berbagai macam profesi, terutama berwirausaha. Saat ini, Igoi menjadi owner di Hardstock Indonesia yang bergerak di bidang thematic interior. Selain itu sebagai owner Hammerland Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang survei and built.

Walaupun situasi global sedang dilanda pandemi Covid-19, Igoi tetap melaksanakan aktivitasnya dengan lancar dalam kewaspadaan.

“Tetap lakukan pekerjaan dengan pengamanan kesehatan maksimal. Jangan lupa berdoa maksimal. Kalau masih terpapar juga berarti sudah takdir,” pungkasnya. (j)

2 thoughts on “Igoi Membawa Misi Persatuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *